Minggu, 18 November 2007




Kau Yang Berbuat, Kau Yang Bertanggung Jawab




Saya masih teringat ketika saya dimarahi oleh guru-guru saya ketika SMA, kamu ini GUOBLOK, MENDHO, CONGOK, BODHO.. Tidak pernah saya temui orang sebodoh kamu..! Ini penyebabnya karena saya kebanyaken tanya, yah jadinya ya materi yang dijelasin gak selesai-selesai... Disamping itu maklum, guru saya ini punya 3 anak kecil-kecil, jadinya bisa anda bayangkan, ngurusin Anak-anak + memberikan tambahan pelajaran untuk saya...

Aduh biyung, ketika itu buku-buku saya di mejanya sampai mencelat (meloncat)... Yah, ini nich salah saya, ngapain saya pancing orang untuk beremosi demi memuaskan nafsu saya bertanya..

Adakalanya setiap kita punya rasa ingin memaafkan, tetapi selalu saja tidak bisa terlaksana. Yup, ngomong itu mudah, tetapi pelaksanaannya, penerapannya itu yang susah.... Soalnya saya memang merasakan selalu begitu.... Namun ada kalanya perasaan "Kamu yang erbuat, Maka kamu yang Harus bertangung jawab"

0 komentar: